Home Berita Ahmad Dzakky Syukron, Peroleh Dua Prestasi Membanggakan dalam Satu Bulan

Ahmad Dzakky Syukron, Peroleh Dua Prestasi Membanggakan dalam Satu Bulan

57 views
0
SHARE

 

Fakultas Syariah- Mahasiswa IAI Tribakti Kediri khususnya Fakultas Syariah kembali torehkan prestasi membanggakan. Tak tanggung- tanggung , mahasiswa bernama Ahmad Dzakky Syukron ini meraih dua prestasi selama satu bulan saja !. “Alhamdulillah, kita patut bersyukur dan mengapresiasi,” ungkap Nailal Muna, SHI MPd.I , kaprodi AS.
Ahmad Dzakky sapaanya – mendapatkan juara favorit MTQ yang diselenggarakan oleh PCI NU Mesir pada bulan Maret, tidak lama berselang ia juga mendapatkan juara 2 MTQ yang diselenggarakan salah satu stasiun TV swasta, TV One selama bulan Ramadhan tahun 2022.


“Mewakili seluruh civitas akademika IAI Tribakti, tentu kami mendukung  mahasiswa untuk terus mencoba mengikuti perlombaan pada event apapun, ,” tambahnya.
Yang menarik, selain berprestasi di bidang MTQ, Ahmad Dzakky Syukron yang sekarang masih semester dua ini, juga seorang hafidz.
Sementara itu, Ahmad Dzakky Syukron menjelaskan keikutsertaannya dalam lomba tersebut untuk menchallenge dirinya sendiri. “Selain prestasi , proses yang tepat tentu menghasilkan hasil yang baik,” jelasnya.
Kedepan, Ahmad berencana ingin terus mengikuti berbagai lomba MTQ. “Semoga ke depan hasilnya lebih baik lagi,” harapnya. (HUMAS/BAGUS)